Selasa, 12 Februari 2013

Kanker Bukan Akhir Hidupku

Video ini memberi harapan baru semoga ito(saudara perempuan) saya bisa cepat sembuh, saya mempunyai saudara perempuan dipalembang dimana dia sudah bertahan kira-kira 4 tahun melawan penyakit kanker payudara, tetapi satu hal yang bisa saya belajar dari dia adalah imannya dan dia selalu kelihatan kuat. Padahal aku mengetahui bagaimana dia berjuang dan menahan rasa sakit yang luar biasa oleh karena itu saya pikir ito ini perlu kekuatan yang dari Tuhan. Dia mempunyai suami yang juga mengasihinya dan saya rasa suaminya mengasihi dia dengan kekuatannya, oleh karena itu ito ini tidak cukup itu saja, akan tetapi yang dia butuhkan suaminya mengasihinya lebih lagi dengan kekuatan Tuhan, tentunya berbeda kasih dari kekuatan manusia dengan kekuatan dari Tuhan. Buat teman-teman, saya mohon turut mendoakan agar penyakit ini membawa kemuliaan nama Tuhan...

Itoku yang pegang buah semangka
Kami satu arisan yaitu Arisan Sinurat, Boru dohot Bere-Ibebere, dimana ito ini sebagai bendahara..selama dia di bendahara tidak ada yang perlu kami kwatirkan karena ito ini sangat bertanggung jawab. Awalnya tidak ada kepikiran tentang sakit Kankernya, akan tetapi seiring berjalannya waktu secara manusiawi tentu ito ini semakin lemah karena siapapun akan mengalami hal yang sama, dimana kekhwatiran-kekhwatiran akan efek dan rasa sakit yang dirasakan membuat rasa takut akan menghantui dan secara tidak langsung akan membuat semangat, tenaga dan fisik semakin lemah. Tetapi aku percaya dengan kuasa Tuhan yang memberi kemampuan dan kekuatan bagi ito ini untuk melawan kanker yang dia hadapi. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, aku punya keyakinan saatnya Tuhan akan dinyatakan kesembuhan bagi ito ini.
Aku berpegang akan janji Tuhan:
  • Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah dipihak kita, sipakah yang akan melawan kita? Ia tidak menyayangkan anaknya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaiamanakah mungkin Ia tidak mengarunikan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?Roma 8:31-32. 
  • Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau'; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan (Yesaya 41:10)
  • Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya...Tetapi , orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru; mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah
    Yesaya 40:29,31
  • Dan lukamu akan pulih dengan segera, kebenaran menjadi barisan depanmu dan kemuliaan TUHAN barisan belakangmu
    Yesaya 58:8
 Tuhan tidak pernah mengingkari janjinya. Itoku pasti di tolong dan kesembuhan adalah miliknya sehingga nama Tuhan akan di tinggikan..
 

KETIKA AGAMA SUDAH MERASA TERNISTAKAN

Dalam kehidupan di dunia ini tidak terlepas dari berbagai masalah, dimana masalah itu beragam dan mungkin setiap manusia berbeda-beda masala...